Sunday 8 February 2015

Posted by Sinau Online
No comments | 20:29
Dari Tukang Angkut Sampah Jadi Presiden Direktur Microsoft Indonesia tentu saja butuh usaha dan perjuangan extra untuk mewujudkanya. Dialah Andreas Diantoro.

Laki -laki yang lahir  pada 12 september 1968 ini mengawali karirnya di Bulan februari 2012, Andreas Diantoro mulai bergabung dengan Microsoft Indonesia. Jabatan Presiden Direktur dipegangnya setelah malang melintang selama belasan tahun didunia teknologi informasi.

Kesuksesan tak datang begitu saja, andreas mengawali karir dari bawah. Meniti jalan hidup yang mengantarkanya dari gang- gang kawasan Malioboro hingga kekampus di Amerika. Lalu melanglang buana ke negara diseluruh dunia.


Dikatakan Andreas Diantoro bahwa " Waktu kecil ia sering diajak kulakan dijakarta, mencari barang naik kereta kepasar pagi. Disanalah visi bisnis Andreas Diantoro terbentuk. Ia berkisah bahwa dirinya pernah melakukan berbagai pekerjaan, mulai bekerja menjadi pengangkut sampah sampai  jadi pelipat seprei dirumah sakit.

Sungguh perjuangan yang sangat luar biasa yah, kesuksesan itu memang hanya datang pada seseorang yang mau bekerja keras tanpa menghiraukan jenis pekerjaan yg dikerjakan seperti pak Andreas Diantoro ini telah melakukan berbagai pekerjaan hingga akhirnya menjadi Presiden Direktur Microsoft Indonesia,  luar biasa bukan :)

Sekian yahh ..... Semoga Bermanfaat .............


0 comments:

Post a Comment

Blogroll

About